PT XL Axiata segera Ring Back Tone (RBTefektif 1 Maret 2022) kata Tri Wahyuningsih, Head of Corporate Communications XL Axiata Group RBT secara bertahap hingga 31 Maret mendatang, dihentikan melalui proses yang panjang hingga agak berdasarkan berbagai pertimbangan, salah satunya menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang semakin beralih ke layanan digital,” jelasnya kepad a kami melalui aplikasi perpesanan, Selasa (23/2/2022).

Menurutnya, kontribusi pendapatan layanan RBT selama ini relatif kecil terhadap total pendapatan Perusahaan. Layanan RBT menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh pengguna ponse. Sayangnya, bisnis RBT “tenggelam” karena era “melahap”menjelaskan Platform seperti Spotify, YouTube dan TikTok mungkin menjadi alasan mengapa pengguna RBT meninggalkan layanan.

XL Axiata Akan Hentikan Layanan RBT Pada Awal Maret 2022

Judulnya: “Kami telah menghentikan layanan RBT karena penggunaan layanan RBT saat ini semakin berkurang, karena semakin banyak pelanggan yang beralih ke layanan digital lainnya.”

Meski XL Axiata mengaku belum menyiapkan layanan alternatif, operator ini mengklaim akan terus berinovasi agar pelanggan dapat menikmati dengan itu.

“Saat ini, kami belum menyiapkan layanan alternatif untuk mengakhiri layanan RBT ini, tetapi kami tentu tidak akan berhenti berinovasi dan mengeksplorasi untuk dapat melahirkan layanan baru di masa depan untuk digunakan / dinikmati klien kami,” katanya.

Sumber Referensi :

audiopromedia
bprnusamba-ngunut
kimkomstore
betos