Goose Goose Duck MOD APK adalah gim seru yang dirilis secara gratis di platform Windows dan Android. Game ini dirilis pada 29 April dan disamakan dengan versi yang ditingkatkan dari Among Us, jauh lebih lucu dan menarik.

Perkenalkan tentang Goose Goose Duck

Goose Goose Duck MOD APK

Di antara Kami adalah game yang dirilis pada Juni 2018, tetapi terpilih sebagai game terbaik tahun 2020. Dicintai oleh ratusan juta pemain global, termasuk banyak Streamer dan Youtuber terkenal. Review positif tentang game tersebut memberikan dampak, membuat game tersebut menjadi fenomena di komunitas internet. Selain itu, Among Us telah menarik banyak pemain dari Twitter, Reddit ketika ribuan meme tentang game ini setelah banyak KOL seperti Shroud, PewDiePie, Pokimane… dimainkan.

Dan pada artikel ini kami akan menyebutkan sebuah game yang mirip dengan Among Us dan lambat laun menjadi terkenal, game tersebut bernama Goose Goose Duck. Kru dan penipu akan diganti dengan angsa dan bebek. Meskipun memiliki banyak kesamaan dibandingkan dengan Among Us, game ini menarik banyak pemain berkat grafiknya yang sangat lucu.

Baca juga: https://kosakti.id

Gameplay

Datang ke Goose Goose Duck, Anda bergabung dengan faksi angsa atau bebek. Sebuah ruangan memiliki maksimal 15 pemain, Anda dapat mengundang teman ke kamar pribadi atau menemukan ruang komunitas untuk bergabung. Tugas golongan angsa adalah memperbaiki kapal dan bertahan atau memilih untuk melenyapkan semua penipu (bebek). Fraksi bebek bertanggung jawab untuk mencampur, membunuh semua angsa dan mencegah mereka memperbaiki kapal. Bebek memiliki keahlian khusus seperti bersembunyi, menyamar untuk kemudahan dalam menghancurkan golongan angsa. Permainan baru benar-benar berakhir ketika salah satu pihak benar-benar tersingkir.

Peran khusus

Inilah yang menjadikan Goose Goose Duck versi yang ditingkatkan dari Among Us ketika pengembang telah membuat peran khusus untuk kedua belah pihak:

  • Assassin Duck: Jika Anda menebak dengan benar peran seseorang dalam rapat, Anda akan menghancurkannya. Jika tidak, jika Anda salah menebak, Anda akan mati.
  • Angsa Pengamat Burung: Dapat melihat menembus dinding tetapi memiliki penglihatan normal yang terbatas.
  • Angsa Kanada: Jika seseorang membunuh Anda, mereka akan secara otomatis melaporkan tubuh Anda.
  • Cannibal Duck: Anda bisa memakan mayat sekali di setiap game untuk menyembunyikannya.
  • Detektif Goose: Anda dapat menyelidiki pemain sekali per game untuk melihat apakah mereka telah membunuh seseorang.
  • Dodo: Anda menang jika pemain lain memilih Anda, jadi cobalah untuk bertindak mencurigakan.
  • Falcon: Selalu lewati pemungutan suara secara otomatis. Anda menang dengan menjadi yang terakhir hidup dan hanya bisa kalah ketika Bebek menghancurkan, atau Angsa menyelesaikan semua misi jika Anda masih hidup.
  • Gravy Goose: Bonus akan bertambah saat Anda menyelesaikan misi. Jika tidak, pembunuh Anda akan mendapatkan uang itu.
  • Kekasih Angsa/Bebek: Jika Anda dan kekasih Anda adalah orang terakhir yang hidup, keduanya menang.
  • Mekanik Angsa: Bisa menggunakan ventilasi.
  • Angsa Sedang: Anda dapat melihat hantu yang hadir kapan saja.
  • Mimic Goose: Bebek melihat angsa seperti jenisnya sendiri.
  • Morphling Duck: Bebek menyamar sebagai karakter lain.
  • Pigeon: Menginfeksi setiap pemain sebelum pertemuan, Anda menjadi pemenangnya.
  • Bebek Profesional: Anda tidak dapat melaporkan mayat, angsa tidak dapat melihat Anda membunuh orang. Saat mendekati mayat, bebek ini akan otomatis melapor.
  • Sherrif Goose: Anda dapat membunuh siapa saja, tetapi jika Anda membunuh seekor angsa, Anda akan mati.
  • Peredam Bebek: Anda dapat membisukan pemain lain dalam rapat.
  • Snoop Goose: Dapat bersembunyi di setiap sudut dan celah.
  • Spy Duck: Jika Anda satu-satunya orang yang memberikan suara untuk mendiskualifikasi seseorang dalam rapat, Anda akan tahu peran mereka.
  • Teknisi Angsa: Hampir mungkin untuk mendeteksi lokasi penipu.
  • Vigilante Goose: Adalah mungkin untuk membunuh pemain tanpa konsekuensi.
  • Hering: Satu-satunya tujuan Anda adalah memakan bangkai angsa yang mati.

Baca juga: https://ctcultra.id

kulit

Selain penampilan karakter yang unik, kamu bisa memakai skin yang didapat dari quest atau event. Kostum-kostum ini memungkinkan Anda untuk mengubah karakter Anda menjadi karakter yang lebih unik dan menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa mengisi ulang untuk membeli skin yang dijual di shop.

peta

Saat ini, permainan memiliki 4 peta termasuk SS Mothergoose, Blackswan, Nexus Colony dan Malland Manor. Setiap peta dirancang secara individual dalam hal tema, tata letak, dan tugas. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan banyak hal di peta untuk membantu Anda melarikan diri atau mengejar lebih cepat.

Mode

Goose Goose Duck memiliki 4 mode permainan yang berbeda termasuk Klasik, mode dasar dengan aturan permainan default.

Dalam mode Klasik + Anda dapat mengedit beberapa aturan dan semua peran khusus dapat dipilih.

Goosehunt seperti permainan mengejar, bebek akan mencoba membunuh semua angsa dalam waktu yang ditentukan dan, tentu saja, Anda tidak dapat memilih untuk mengeluarkan bebek dari kapal.

Baca juga: https://www.mypoly.co.id

Duck and Dash, ini adalah mode bebek yang bisa menyamarkan dan membunuh angsa sebelum waktu habis.

Selain itu, developer juga menambahkan mode baru pada Halloween yaitu mode Trick or Treat. Angsa berubah menjadi warga sipil, bebek berubah menjadi vampir. Warga sipil yang digigit akan berubah menjadi orang gila dan pergi untuk menghancurkan sisanya.