Download WhatsApp Aero Apk Terbaru Anti Ban – Meluasnya penggunaan WA mod memastikan para modder terus mengembangkan WA mod dan membuat WhatsApp mod terbaru. Setelah munculnya GB WhatsApp, berbagai jenis mod WA juga muncul, termasuk WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero sendiri merupakan jenis WA mod yang tidak jauh berbeda dengan mod WA pada umumnya. Hanya saja mod WA ini memang memiliki beberapa perbedaan kecil dan tentunya fitur yang menarik. Berikut ini adalah pembahasan lengkap tentang WhatsApp Aero.

Tentang WhatsApp Aero 2022 terbaru

Download WhatsApp Aero

Sebagai aplikasi kustom, WhatsApp Aero jelas merupakan aplikasi kustom WhatsApp sebagai aplikasi chatting paling populer saat ini. Pembuatan WA mod sendiri didasarkan pada masalah-masalah umum pada WhatsApp asli seperti masalah privasi, penampilan dan lain-lain.

Menurut bimtek WhatsApp Aero dikembangkan oleh seorang modder bernama Bozkurt Hazarr. Berbeda dari kebanyakan WA mod yang dikembangkan oleh Fouad.

Mod WA ini masih dipertahankan oleh pengembang dengan terus memberikan pembaruan mengenai fitur, perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan perlindungan larangan. Secara umum WhatsApp Aero memiliki manfaat yang hampir sama dengan WA mod pada umumnya.

Namun, ada beberapa aspek yang membedakan WA Aero dari mod WA lainnya. Salah satunya dari tampilan samping. Di sisi desain, WhatsApp Aero terlihat sangat optimal. Bahkan bisa dibilang mod ini merupakan aplikasi mod dari WA dengan tampilan terbaik.

Jadi buat kamu yang mengutamakan desain saat memilih mod WA, WhatsApp Aero bisa jadi pilihan yang tepat. Adapun fitur lainnya, simak pembahasannya di bawah ini.

Fitur APK Aero WhatsApp

Tema

Sebagai aplikasi mod yang menonjolkan sisi eksternal, tak heran jika WhatsApp Aero memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengubah tema aplikasi. Menariknya, tema yang tersedia di aplikasi ini juga sangat melimpah.

Anda bebas memilih tema mana yang sesuai dengan selera Anda. Jika tema yang ada tidak cocok, Anda tetap dapat mengunduhnya dari sumber eksternal.

Lebih banyak variasi emoji

Masih dari samping, tetapi sekarang dalam obrolan. Ya, di WhatsApp Aero Anda dapat menemukan lebih banyak variasi emoji.

Perbedaan ini akan sangat terasa, apalagi jika Anda sudah sering menggunakan emoji di WhatsApp asli. Di WhatsApp Aero, jumlahnya jauh lebih banyak.

Blokir panggilan

Tidak hanya tampilan saja, karena WA mod WhatsApp Aero tentunya memiliki fungsi dasar lainnya. Salah satunya adalah fungsi untuk memblokir panggilan. WhatsApp Aero sebagai WA mod memiliki dukungan privasi yang sangat baik.

Anda dapat memblokir panggilan dari nomor tertentu sehingga Anda tidak dapat lagi menerima panggilan dari nomor atau kontak tersebut. Fitur ini tidak tersedia di WhatsApp versi asli.

Baca pesan yang dihapus

Fitur menarik berikutnya dari WhatsApp Aero adalah membaca pesan yang telah dihapus. Pesan yang sudah dihapus terkadang bisa membuat si penerima penasaran.

Dengan menggunakan WhatsApp Aero ini, pesan tidak bisa lagi disembunyikan dari Anda karena semua pesan bisa dibaca.

Unduh cerita

Sebuah fitur yang dibutuhkan banyak pengguna, namun tidak disediakan oleh WhatsApp. Fitur download story ini memang sangat diperlukan bagi sebagian orang, apalagi jika ada cerita orang lain yang lucu, menarik atau bahkan penting.

Sampai saat ini jika ingin mendownload harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika Anda menggunakan mod WA ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari aplikasi WhatsApp.

Cara ini pasti jauh lebih hemat karena tidak harus menutup aplikasi terlebih dahulu.

Kirim pesan tanpa menyimpan nomor

Seperti diketahui, WhatsApp versi asli mengharuskan penggunanya untuk menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu sebelum mengirim pesan untuk pertama kali. Hal ini dinilai kurang efektif karena tidak hanya memakan waktu, tetapi juga memakan memori internal smartphone.

WhatsApp Aero memiliki solusi untuk masalah ini. Di mana WhatsApp Aero memungkinkan Anda untuk langsung mengirim obrolan WA tanpa menyimpan nomor penerima pesan.

Kirim file besar

WhatsApp, aplikasi perpesanan paling populer saat ini, menawarkan fitur perpesanan multimedia seperti foto, video, suara, atau bahkan dokumen. Sayangnya, ukuran file yang bisa dikirim sangat terbatas dan membuat sebagian pengguna tidak nyaman.

Di WhatsApp Aero Anda dapat mengirim file dengan ukuran berapa pun. Hasilnya tentu saja waktu loading akan sedikit lebih lama. Ini masuk akal karena semakin besar file yang Anda kirim, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk memuat.

Tonton cerita pribadi

Penayangan cerita secara pribadi sebenarnya sudah tersedia di WhatsApp versi asli. Namun, mengaktifkan fitur ini di WA asli akan membatasi Anda dengan tidak dapat melihat siapa yang melihat cerita Anda.

Batasan ini tidak berlaku untuk WhatsApp Aero. Di sini, bahkan jika Anda mengaktifkan tampilan cerita pribadi, Anda masih dapat melihat siapa yang melihat cerita Anda.

Hapus Status Daring

Masih dari ranah privasi, WhatsApp Aero juga memiliki fitur status online yang menarik. Dalam fitur ini, status online Anda di WA akan dihapus tanpa batasan apa pun.

Dengan begitu Anda tetap bisa melihat status online orang lain (yang tidak disembunyikan) sambil menyembunyikan status online Anda sendiri.

Solusi Ketika Masalah Banned Terjadi

Menggunakan aplikasi mod sangat rawan di banned. Jika Anda mengalami hal ini dari waktu ke waktu, pastikan untuk melakukan solusi berikut:

  • Hapus dan hapus semua jenis WA di smartphone Anda
  • Hapus semua folder yang terkait dengan WhatsApp lama.
  • Instal ulang WhatsApp secara normal, hindari memulihkan segala jenis data dari versi sebelumnya.
  • Jika peringatan muncul, abaikan saja karena aplikasi sekarang seharusnya aman.

Meski terkenal dengan desainnya yang elegan, WhatsApp Aero tetap tidak melupakan sisi keamanan dan fitur lainnya. Jadi jangan ragu untuk menggunakan WhatsApp Aero sebagai WA mod pilihan Anda.

Menggunakan WA Ganda dengan WA Aero

Meskipun WhatsApp Aero sudah memiliki banyak fitur menarik, beberapa orang masih ingin menggunakan WA asli untuk berjaga-jaga. Namun jangan khawatir, karena menggunakan WA ganda pada satu smartphone sangat memungkinkan. Berikut caranya:

  • Langkah 1: Unduh aplikasi WhatsApp Aero dari tautan di atas.
  • Langkah 2: Buka Pengaturan.
  • Langkah 3: Pilih opsi Privasi dan Keamanan.
  • Langkah 4: Aktifkan instalasi dari sumber eksternal dengan mencentang opsi “Izinkan sumber tidak dikenal”.
  • Langkah 5: Keluar dari Pengaturan.
  • Langkah 6: Instal aplikasi WhatsApp Aero seperti biasa dan tunggu proses instalasi selesai.