Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita – Satu hari tentu pernah terpikir langkah menyaksikan orang yang stalking IG kita, mungkin ada seorang yang menyukai menyaksikan account Instagram kita, dapat rekan, bekas kekasih atau seseorang. Bila Anda ingin tahu, ada langkah menyaksikan orang yang stalking IG kita.

Umumnya orang yang menyukai melihat profile punya seseorang adalah orang yang menyukai kepo, tetapi juga bisa itu dilaksanakan oleh sisa kekasih kamu sama seperti yang telah kami sebut di atas. Ada banyak opsi langkah agar bisa ketahui orang yang kerap lakukan stalking, salah satunya adalah seperti berikut.

Melihat Stalker dengan Aplikasi

Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita kita bisa juga dilaksanakan dengan banyak cara seperti yang kami dapatkan dari lppdjatim.id di bawah ini.

Langkah ini membutuhkan proses-proses salah satunya ialah mengambil dulu lewat piranti yang akan dipakai. Sedikit menambahkan beban pada memory piranti yang dipakai untuk mengambil.

Tetapi saat memory ada banyak, sudah pasti tidak memunculkan permasalahan. Beberapa program yang cukup unggul dipakai ialah seperti berikut:

Aplikasi Unfollowers, Follower Treker Instagram : InStats

Program yang ditawari oleh developer Apps for creator ini barusan diperbaharui di tanggal 15 November 2021. Telah ditunjukkan oleh 1.000.000+ orang yang telah mengambilnya. Bukan hanya dapat dipakai sebagai langkah menyaksikan orang yang stalking IG kita saja tapi juga yang berhubungan.

  • Untuk memakai program ini sudah pasti harus mengambilnya dulu
  • Sesudah sukses mengambil selekasnya membuka dan login dengan account Instagram.
  • tahap selanjutnya ketok dalam menu Secret Admirers untuk menyaksikan siapakah yang sejauh ini telah melihat account dengan sembunyi-sembunyi.

Pada intinya semuanya orang yang mempunyai account Instagram, membagi banyak peristiwa dalam photo atau video yang kece dan menarik. Hingga lumrah jika posting itu akan disaksikan oleh beberapa orang yang ada pada jaringan persahabatan.

Tetapi bila ada orang yang stalking IG kita, dapat dikarenakan oleh ngefans atau sukai dengan Anda . Maka memang tidak ada kelirunya buat cari info argumennya yah.

Aplikasi Followers Analyzer for Instagram

Program yang barusan diperbaharui di tanggal 6 April 2021 ini bisa juga dipakai untuk ketahui orang yang telah stalking Instagram. Diperkembangkan oleh developer Maximo Lab, program ini telah dipakai 10.000.000+ orang dengan android versus 5.0 keatas.

Langkah memakainya lumayan gampang:

  • Unduh program pada playstore
  • Sesudah sukses mengambil selekasnya membuka dan login dengan account Instagram.
  • Tentukan menu Analyze Likers atau Analyze Commenters.
  • Nantikan sesaat bakal tampil jejeran orang yang telah sembunyi-sembunyi melihat account Instagram Anda.

Aplikasi InMyStalker

Program yang ditawari oleh developer InMyStalker Inc ini cukup baik sebagai langkah menyaksikan orang yang stalking IG kita. Akhir kali diperbaharui di tanggal 25 April 2020, program ini telah dipakai oleh 1.000.000+ orang yang telah mengambilnya di Google Play Toko.

Mempunyai kemampuan sejumlah 11M, membutuhkan android versus 4.1 untuk mengambilnya. Selainnya dapat dipakai untuk ketahui orang yang stalking Instagram Anda, bisa juga dipakai untuk menyaksikan hubungan followers yang ikuti Instagram.

Langkah memakainya lumayan gampang:

  • Unduh program pada playstore
  • Sesudah sukses mengambil selekasnya membuka dan login dengan account Instagram yang ingin dipakai.
  • Sesudah lakukan login akan kelihatan jejeran account yang telah melihat.

Saat ingin tahu ingin ketahui siapa yang telah memblok account instagram Anda juga bisa memakai program ini. Dengan beberapa feature yang lain yang memikat lumrah jika dicintai oleh beberapa pemakai. Jika ingin tahu siapa fans rahasiamu, dapat coba program ini untuk ketahuinya.

Aplikasi FollowMeter

Selanjutnya ada program yang namanya follow mtr. dengan beberapa feature menarik dan tentunya dapat dipakai untuk ketahui siapa penggemar rahasia Anda. Program ini menjadi satu diantara opsi untuk Anda karena langkah memakainya sendiri benar-benar gampang.

Langkah memakai program ini tidak begitu susah karena triknya hampir serupa dengan program yang lain. Oleh karenanya program ini dapat menjadi satu diantara opsi untuk Anda untuk dicoba menyaksikan stalker yang menyukai melihat account IG Anda tiap hari.

Ini langkah memakai Follow Mtr.:

  • Saat sebelum memakai program ini, yakinkan Anda telah unduh aplikasinya. Anda dapat unduh aplikasinya di Google Play Toko
  • Apabila sudah di instal, dapat segera membuka program itu untuk cobanya.
  • Membuka aplikasinya dan melakukan login ke IG punya Anda.
  • Apabila sudah login karena itu Anda bisa mengecek di tab menu Secret Admirers, dalam menu ini Anda akan ketahui siapa yang sempat stalking IG Anda secara diam diam.

Melalui Account Bisnis

Saat buka sebuah account usaha di Instagram, tentu ingin tahu siapa yang telah menyaksikan profile upayanya. Dari wilayah mana yang telah tertarik sama posting yang berada di Instagram. Bahkan juga juga bisa untuk ketahui bentang umur yang kerap berkunjung profile Instagram ini.

Triknya lumayan gampang cukup dengan ikuti cara berikut:

  • Membuka program Instagram dari piranti yang dipakai.
  • Login dengan account usaha yang telah dibikin.
  • Dalam menu profile cari icon yang berlambangkan garis tiga di atas kanan monitor.
  • Sesudah menu terbuka tentukan dalam menu insight.
  • Lalu sorotlah pada tab menu penonton untuk tampilkan daftar fans usaha Anda.

Langkah ini termasuk lumayan gampang, bahkan juga cara ini bukan hanya tampilkan orang yang aktif berkunjung Instagram kita. Tetapi langkah ini bisa juga dipakai untuk menyaksikan darimanakah saja kota dan negara asal stalker. Dan bentang umur yang kerap berkunjung profile instagram sejauh ini.

Check Stalker tanpa Aplikasi, Melalui Browser

Tidak harus memakai program saja, untuk menyaksikan stalker yang kerap melihat IG Anda bisa juga dilaksanakan tanpa memakai program. Tetapi bisa juga memakai browser hingga tak perlu unduh dan install program.

Langkah pertama kali yang harus dilaksanakan dengan memakai online checker untuk menyaksikan stalker yang kerap menyaksikan account IG Anda.

Harus Anda ketahui, bila website ini cuman dapat dipakai pada program yang memiliki sifat khalayak, hingga tidak dapat dipakai pada account IG yang di privat atau Privat Akun.

Namun langkah ini mempunyai kekurangan, di mana website ini cuman menunjukkan 10 nama account saja. Dan hanya terbatas untuk 3x pemakaian dalam satu hari.

Langkah memakainya juga lumayan gampang, ini langkahnya:

  • Cara pertama kali yang harus dilaksanakan dengan buka situs JNCK Media, selanjutnya Anda akan masuk ke sisi Tools lalu tentukan pilihan Instagram Tools lanjut dengan pilih pilihan Cek Stalkers.
  • Pada halaman Instagram Cek Stalkers selanjutnya masukan saja username IG Anda pada kolom yang telah disiapkan.
  • Kerjakan klarifikasi satu cara dengan click pengakuan Im Not a Robot lalu tuntaskan prosesnya dengan menuntaskan captcha yang ada. Click Submit untuk menuntaskan proses klarifikasi.
  • Bila proses analisis telah usai karena itu Anda bisa akses di bagian Result hingga Anda dapat menyaksikan register akun yang kerap berkunjung profile Instagram Anda.

Langkah menyaksikan orang yang stalking IG kita dapat dicoba saat waktu luang, baik tanpa atau dengan program semua gampang dipakai. Tetapi seharusnya cuma untuk konsumsi individu saja sebagai patokan keberhasilan account Instagram yang dipunyai, tidak untuk konsumsi khalayak. Apalagi kita mempunyai kontrol penuh pada media sosial yang kita pakai.