Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet

03 August 2018 - Kategori Blog
Sepatu Cibaduyut - Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet adalah informasi yang tepat untuk pencarian anda di Sepatu Cibaduyut. Kami memberikan yang tepat dan akurat untuk informasi kebutuhan anda, dan apabila "Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet" tidak sesuai dengan pencarian anda silahkan request informasi di kolom komentar yang sudah disediakan

Oia Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai "Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet". Dan untuk anda yang mau mengetahui lebih rinci mengenai produk dari sepatu cibaduyut, jangan kehilangan informasi update terbaru dari kami. Cek link dibawah ini untuk mengetahui informasi lengkap.

Produk Harga Terbaru Sepatu Cibaduyut Edisi 2018


Sepatu Cibaduyut memberikan potongan harga setiap harinya dan garansi retur 30 hari untuk setiap pembelanjaan di sepatucibaduyut.co.id sekarang juga.

Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet

Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet – Siapa yang sering memakai jaket? yaa jake merupakan salah satu penunjang fashion atau pelindung tubuh di cuaca dingin

Jaket pada umumnya memang banyak disukai terlebih lagi jaket sendiri memiliki banyak fungsi serta manfaat. Ada banyak jenis macam jaket yang sering kita temukan diantaranya jaket kulit

Jaket kulit yaitu jaket yang bahan dasarnya terbuat dari kulit baik itu kulit sapi, domba bahkan kulit imitasi. Akan tetapi mengingat harga jaket kulit yang relatif mahal serta memiliki karakteristik bahan yang spesial, biasanya jaket kulit memerlukan cara perawatan khusus.

Walaupun tidak kotor, jaket yang terlalu lama dipakai ataupun disimpan bisa berbau dan berubah kusam karena tumpukan debu yang menyelimutinya. Namun cara mencuci dan perawatan yang salah, malah bisa menyebabkan kerusakan pada jaket kulit.

Berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan oleh para pengguna jaket kulit :

  • Segera tangani tumpahan atau percikan apa pun pada jaket kulit anda, karena noda yang masih baru lebih mudah dibersihkan dibandingkan noda lama yang telah mengering dan meresap ke serat bahan.
    Mungkin hanya dengan mengelapnya saja sudah cukup untuk menghilangkan noda yang masih baru tersebut. Tapi, jika jaket kulit Anda sangat kotor dan kotorannya menempel sangat kuat, Anda perlu memberikan perawatan ekstra produk sr12
  • Berhati-hatilah jika anda hendak menggunakan sabun atau produk-produk pembersih lainnya, sebab bahan kulit bisa menjadi kering dan berujung pecah-pecah apabila ada sisa sabun yang tertinggal.
  • Kalau Anda merasa jaket kulit Anda mulai kering di beberapa bagian, lakukan perawatan sedini mungkin sebelum bahan kulitnya retak. Banyak produk perawatan khusus bahan kulit yang bisa anda beli untuk melembutkan dan melembapkan bahan kulit. Namun untuk alternatif, bisa juga menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa yang berfungsi sama baiknya. Tuang sedikit di atas kain halus bersih, lalu lap seluruh permukaan jaket untuk melembapkannya.
  • Cara lain yang paling simple, cepat serta menghemat waktu adalah dengan menyerahkan jaket kulit Anda pada Penatu, atau Jasa perawatan jaket kulit profesional yang paham cara menangani jaket kulit.

Dari tips diatas tentunya mungkin akan membantu anda dalam merawat jaket supaya awet dan tahan lama, mengingat harga jaket kulit sendiri tergolog lumayan mahal

Semoga bermanfaat…

Semoga ulasan Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet yang kami sampaikan sesuai dengan pencarian anda dan apabila ada kesalah atau sumber penulisan dari Cara Sederhana Merawat Jaket Kulit Supaya Awet silahkan hubungi di kontak yang sudah disediakan atau bisa langsung isi di kolom komentar.

Apabila anda membutuhkan informasi terbaru mengenai peluang usaha atau informasi produk promo, agen, reseller ataupun dropship silahkan ikuti acount social media kami dibawah